Kawilarang : PERINDO Dukung Calon Pilwako Manado Sesuai Hasil Survei

MANADO-Terkait Pilwako Manado, Ketua DPW PERINDO Sulut Hendrik Kawilarang Luntungan menyikapi berbagai opini yang berkembang di publik saat ini.

Kawilarang menegaskan, semua bisa beropini dan semua punya kesempatan serta peluang yang sama, untuk dicalonkan khususnya Pilwako Manado pada 9 Desember 2020 nanti.

“Proses dan Mekanisme di internal partai sementara berjalan di tingkat DPP, sebagai lembaga tertinggi pengambilan keputusan partai, sehingga arah dukungan PERINDO untuk calon itu tidak asal-asal, namun dilakukan berdasarkan keputusan DPP,” ungkap Kawilarang.

Lanjut Kawilarang, persyaratan teknis dan administrasi berupa hasil Survey, akan tetap menjadi penentu siapa pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota, yang nantinya akan didukung oleh Partai PERINDO.

” Ketika dukungan telah diberikan, Partai PERINDO ingin calon yang diusung menang dan nantinya akan gampang mewujudkan janji serta kontrak politik untuk Kota Manado yang sejahtera,”ucap John Dumais Wakil Ketua OKK DPW PERINDO Sulut dan Ketua Tim Operasi Pemenangan Pilkada PERIMDO Sulut. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020