KBI Bitung Optimis Raih Medali di Porprov X 2019

Ketua Pengcab Kick Boxing Indonesia Kota Bitung, Albert Sergius, SE.

BITUNG – Cabang olahraga Kick Boxing Indonesia (KBI) Kota Bitung optimis meraih medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi ke X yang akan digelar pada Desember 2019 mendatang.

Atlit KBI Kota Bitung sedang mengikuti pemusatan latihan.

Ketua Pengurus Cabang (Pengcan) Kick Boxing Indonesia (KBI) Kota Bitung, Albert Sergius, SE mengatakan, meski terbilang baru, namun cabor (cabang olahraga) ini siap menyumbangkan medali pada ajang Porprov nanti. “Apalagi, Kota Bitung sebagai tuan rumah, maka kami sebagai Pengurus Cabang Kota Bitung, akan memberikan yang terbaik bagi masyatakat dan Pemerintah Kota Bitung,” kata Sergius.

KBI Kota Bitung siap menyumbangkan medali.

Lebih lanjut Kabag Humas dan Protokol Setda Pemkot Bitung itu menyatakan, KBI Kota Bitung akan mengikutsertakan sebanyak 11 atlit pada pertandingan nanti. “Mereka (para atlit, red) sedang mengikuti pemusatan latihan atau training centre hingga beberapa hari kedepan, dan ditangani oleh pelatih profesional yakni Djonjor Mamuli,” ujar Sergius menambahkan, lokasi pemusatan latihan training centre bertempat di Manado Independent School (MIS).

Sementara itu, Pelatih Kepala KBI Kota Bitung, Djonjor Mamuli menambahkan, persiapan atlit dalam mengikuti Porprov X nanti sudah 75 persen. Dan semua dalam kondisi yang prima, sehingga optimis untuk menyumbangkan medali berpeluang besar. “Kami tidak akan mendahului maksud Tuhan, tapi kami optimis akan memberikan yang terbaik dan menyumbangkan medali bagi Kota Bitung dari cabang olahraga Kick Boxing,” tandas Mamuli.(*)

Nama-nama Atlit KBI Kota Bitung:
PUTRA:
1. Lorenza Takalao
2. Jusilano Takalao
3. Exel Tendean
4. Rifai Kasim
5. Fransisco Kondoy
6. Abdul Azis
7. Imanuel Kenan
PUTRI:
1. Belicia Wicaksana
2. Putri Vanberen
3. Kartika G. Lonteng
4. Dewinta Baeruma
Sumber: Pengcab KBI Kota Bitung

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020