Keberagaman dan Kerukunan Bumi Nyiur Melambai, Ini Ungkapan Olly

Saat itu para pimpinan secara spontan mencegat becak motor (Bentor) yang lalu lalang di jalan, dan Gubernur didampingi Bupati Mitra naik Bentor yang sama. Sedangkan Wagub bersama Wabup Mitra di Bentor lainnya. Tak pelak hal ini membuat warga di pusat kota Ratahan terkejut
MENARIK: Gubernur Sulut didampingi Bupati Mitra James Sumendap dan Wagub Steven Kandouw didamping Wakil Bupati Mitra naik bentor menuju Plaza Ratahan saat moment HUT Mitra ke-10, Selasa (23/5/2017) (foto:humaspemprov)

MITRA- Kerukunan menjadi kebanggaan Sulawesi Utara (Sulut), sehingga harus terus ada ditengah keberagaman Bumi Nyiur Melambai, Sulawesi Utara (Sulut).

Hal ini dikatakan Gubernur Olly Dondokambey pada Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke-10 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Selasa (23/5/2017) di Plaza Ratahan, Mitra.

“Masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan ulah oknum yang tidak bertanggung jawab, ingin memperkeruh suasana di Sulut. Kalau situasi tidak kondusif, para investor nantinya tidak akan mau berinvestasi disini,”ujar Olly, sembari mengucapkan selamat HUT Mitra ke-10, semoga semakin Hebat kedepanya dan terus menjaga kerukunan di daerah.

Senada dengan itu, Bupati Mitra James Sumendap mengatakan program pemerintah akan terus mengacu pada visi dan misi pemerintah pusat, provinsi, dan daerah, agar program pembangunan daerah yang pro rakyat dapat terwujud di Mitra.

(srikandi/hm)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020