Kebersihan SMPN 5 Manado Buat Lumowa Kagum

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado DR Deysie Lumowa MPd.saat melakukan pantauan

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado DR Deysie Lumowa MPd.saat melakukan pantauan

MANADO-Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado DR Deysie Lumowa MPd , Kamis (3/05/2017) memantau langsung pelaksanaan Ujian Nasional tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di SMP Negeri 5 Manado, Jl. Hasanuddin No.94 Kecamatan Tuminting.

Dalam kunjungan Lumowa di SMPN 5 ini tidak hanya memantau berlangsungnya ujian nasional namun pantauan di lakukan sampai ke sudut-sudut bangunan sekolah.

Lumowa terkagum-kagum dengan kebersihan yang di lingkungan sekolah tersebut,” saya sangat salut dengan kebersihan di sekolah ini toiletnya juga bersih namun tamanya harus lebih di tata lagi di tambahkan bunga-bunga agar terlihat indah serta menawan, dan teryata kelihatannya aja dari depan sekolah ini kecil namun  bagian belakangnya luas,” ujar Lumowa.

Saat melakukan pantauan bersama
Kepala Sekolah SMPN 5 Mientje A Watuseke, Spd, watuseke menjelaskan jumlah murid yang ada di sekolah ini yaitu  berjumlah 921 murid sedangkan yang ikut ujian yaitu 304 murid,” penerimaan murid setiap tahunnya bersekitar 600 murid, sekolah kami juga memberikan sitem keamanan yang baik dengan pengawasan sangat ketat, serta bermacam-macam prestasi sudah kami raih,” terang Watuseke Kepala Sekolah SMPN 5 Manado.

Mengakhiri kegiatan pantauan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado DR Deysie Lumowa MPd, kepala sekolah beserta guru-guru mengundang Lumowa beserta rekan-rekan wartawan untuk makan bersama. (Ivan)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020