IKLAN

Kedua Kalinya, SBY Percayakan Putra Kawanua Ini Ketua Panitia Karate Championship Internasional    


SBY (Tengah) bersama Jackson Kumaat

SBY (Tengah) bersama Jackson Kumaat

JAKARTA – Dewi fortuna terus berpihak kepada Putra Kawanua satu ini. Adalah Jackson Kumaat. Di mata mantan Presiden RI dua periode, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jacko, sapaan akrabnya masih layak menjadi Ketua Panitia Internasional Karate Championship SBY Cup XIII tahun 2016 ini.

Mandat tersebut yang kedua kalinya dipercayakan SBY kepada Ketua KNPI Sulut ini. Jacko ditunjuk SBY karena pada iven sebelumnya berhasil dan sukses menggelar iven olahraga tingkat internasional tersebut.

“Kesiapan panitia dan tahapan pendaftaran tidak hanya terbatas di Indonesia, namun juga dari Negara-Negara tetantangga,” jelas Jacko.

Hajatajan olahraga bergengsi ini bakal berjalan sukses karena mendapat sambutan publik yang luar biasa.

“Rencananya peserta yang akan ikut selain Indonesia ada juga negera-negara sahabat Asean. Pak SBY dan Ibu Ani akan berkenan hadir dalam International Karate Championship SBY Cup XIII sekaligus membukannya,” tutur Jacko, Senin (15/2).

Jacko bersama panitia lainnya sudah menggelar audiens bersama SBY di kediamannya di Puri Cikeas 11 Februari lalu. Go Jacko Foundation akan menjadi event organizer (IO) dalam kegiatan ini.

International Karate Championship SBY Cup XIII akan dilaksanakan tanggal 25-27 Februari 2016 dan kegiatan ini mendapat dukungan dari Inkai Sekoci sebagai regulasi dan teknis pelaksanaan. Lokasi pelaksaaannya di Mahaka Square Sportmall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sekedar diketahui, tahun sebelumnya Jacko Ketua DPD I KNPI Sulut dua periode ini juga mendapat kepercayaan yang sama. Atas kepercayaan tersebut Jacko yang juga pengusaha muda ini menyampaikan terima kasih mendalam kepada mantan Presiden RI ke-6 tersebut. (*/antoreppy)

 

IKLAN
loading...