Kegiatan dan Program Kerja DWP Sulut Dibuka Sekprov Silangen

Sekprov Edwin Silangen saat sambutan dan membuka kegiatan DWP Sulut di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Jumat (15/9/2017) (foto:Ist)

MANADO– Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sulawesi Utara (Sulut) melakukan tatap muka sebagai kegiatan pelaksanaan program kerja, juga menyemarakkan peringatan HUT Ke-73 Kemerdekan RI serta HUT Ke-53 Sulut. Dibuka langsung Sekretaris Provinsi (Sekprov) Edwin Silangen.

Diketahui DWP sulut sebagai wadah berhimpunnya Isteri dan pendamping suami para pejabat struktural lingkup Pemerintahan Provinsi. Pembukaannya dilakukan Sekrprov Silangen juga sekaligus adalah penasehat DWP Provinsi, Jumat (15/9/2017) siang tadi di Auditorium-Mapalus Kantor Gubernur.

Ketua TP-PKK Sulut Ny Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan ikut meramaikan pembukaan serangkaian kegiatan DWP

Sementara Silangen dalam sambutan Gubernur Olly Dondokambey sebagaimana dilansir Kabag Humas Pemprov Sulut, Roy RL Saroinsong SH mengatakan organisasi DWP Provinsi merupakan wadah dengan kredibilitas karya dan kerja yang telah banyak memberikan sumbangsih konkrit pada momentum pembangunan di Bumi Nyiur Melambai, utamanya  di bidang pemberdayaan dan pej#ningkatan kesejahteraan keluarga, juga kualitas sumber daya anggotanya.

Pertemuan tersebut turut dihadiri Ketua Umum Tim Penggerak PKK Prov Sulut, Nyonya Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan yang dalam keseharian selaku Istri tercinta Gubernur Olly Dondokambey SE, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi, Nyonya Ivonne B Silangen-Lombok, juga dihadiri segenap jajaran Ppngurus dan anggota DWP.

Lebih jauh di utarakan Sekprov Sulut selaku Penasehat DWP, sumbangsih positif dari wadah organisasi ini ke depan akan semakin dinanti dan dibutuhkan eksistensinya lewat penciptaan inovasi, terobosan kreasi yang konstruktif dalam menjalani era globalisasi dan modernisasi, sehingga aspek produktivitas, pelayanan dan kualitas menjadi keharusan.

“Untuk itu kapasitas organisasi ini dalam pencapaian tujuan dan cita citanya, harus tumbuh dan berkembang dalam kebersamaan, kekompakkan, kerjasama yang bersinergi antar sesama anggotannya” kunci Sekprov Silangen.

Guna mendukung kegiatan dan pelaksanaan program kerja DWP, diantaranya mengisi berbagai lomba dan aksi yakni:

Lomba Poco-poco, Koor Mini, Lomba Cipta Rasa Menu diikuti seluruh Dharma Wanita Persatuan dari Instansi Pemerintahan Provinsi Sulut.

Dikesempatan acara ini turut pula di meriahkan atraksi tarian Poco-poco oleh pengurus dan anggota DWP Provinsi juga dihadiri para Pejabat Struktural Pemprov Sulut.

(srikandi/hm)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020