Kehadiran Ketua BK DPRD Manado, Andre Gerungan Disambut Hangat Warga Taas

Ketua BK DPRD Kota Manado, Andre Gerungan saat menggelar pertemuan dengan warga Taas. (foto:hcl)

MANADO – Fasilitas penerangan lampu jalan, terus menjadi sorotan publik Manado, pasalnya dengan adanya penerangan disejumlah titik jalan bisa membantu terjaminnya kamtibmas.

Hal tersebut disampaikan tokoh agama Pendeta Yanni Tewu, dihadapan anggota DPRD Kota Manado, Andre Gerungan, Kamis (12/12/2019) di Kelurahan Taas.

“Pemasangan penerangan lampu jalan disejumlah titik, justru sangat membantu pemerintah dan masyarakat untuk menunjang kamtibmas,” kata Pendeta Yanni.

Sementara itu, warga lainnya menyoroti penyaluran dana yang diperuntukkan bagi kaum lanjut usia. Pasalnya, mereka yang sudah meninggal tidak bisa mendapatkan bantuan tersebut meski sudah terdata.

“Dananya sudah masuk ke rekening warga lansia yang sudah meninggal. Apakah bisa diambil oleh ahli waris, karena kami sudah bertanya kepada pihak bank, mereka menyebutkan belum melayani yang sudah meninggal,” tutur Stery Rondonuwu.

Menanggapi keluhan warga tersebut, legislator Manado Andre Gerungan menyebutkan untuk fasilitas penerangan lampu jalan sudah dibahas pihak DPRD Manado melalui badan anggaran (Banggar) untuk kegiatan tahun 2020 mendatang.

“Dalam banggar sudah dibahas, tetapi soal realisasinya tentu belum semuanya,” ungkap politisi PDI Perjuangan itu.

Terkait dengan sejumlah aspirasi yang disampaikannya, Andre Gerungan yang juga Ketua Badan Kehormatan menyebutkan akan menjadi tanggungjawabnya sebagai wakil rakyat untuk memperjuangannya.

Kehadiran anggota Komisi II DPRD Kota Manado di Kelurahan Taas tersebut, disambut hangat ratusan warga yang ingin bertemu dengan politisi muda tersebut.

Sekretaris fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Manado, Jimmy Gosal dan legislator dari Fraksi Golkar Ridwan Marlian serta Lurah Taas ikut hadir dalam pertemuan tersebut. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020