Keintjem Ajak Mahasiswa Awasi Pemilu Serentak 17 April

MANADO-Djendri Keintjem anggota DPR RI dapil Sulawesi Utara, hadir dalam kegiatan Parlement Kampus yang di gelar di ruang rapat Paripurna DPRD Sulut, Rabu (27/2/2019).

Dihadapan ratusan mahasiswa Keintjem mengajak kepada seluruh mahasiswa untuk sama – sama mengawasi pelaksanaan pemilihan umum 17 April 2019 agar sesuai apa yang diharapkan.

“Saya mengajak para mahasiswa untuk menjaga serta mengawasi proses jalannya pemilu 17 April 2019. Satu suara itu sangat penting. Dan bagi para mahasiswa dapat mengunakan hak pilihnya dengan sebaik mungkin. Jangan pilih Caleg Wowo (nintau bicara), bagimana dia memperjuangkan aspirasi rakyat kalau masuk kantor dewan saja tidak pernah, “ujar Keintjem. Sambil mempertegas suara rakyat adalah suara Tuhan.

Kegiatan Seminar Nasional dan Pelatihan Simulasi Sidang dengan topik, Parlemen Kampus 2019 , Pemilu Serentak, Dinamika, Tantangan dan Harapan, yang dilaksanakan di Kantor DPRD Provinsi Sulut, (27/2/2019).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Universitas Negeri Manado (UNIMA) bersama Setjen DPR RI yang dibuka langsung oleh pimpinan DPR RI Utut Adianto dan dihadiri oleh Sekjen DPR RI Indra Iskandar, Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Rektor Unima IProf. Dr. Julyeta P A Runtuwene. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020