Keintjem Ungkap Alasan Dirinya Walk Out dari Hearing Komisi B DPRD Manado

Dirut PD Pasar Manado, Fery Keintjem. (foto:ml)

MANADO – Merasa tidak dibeikan kesempatan untuk berbicara dalam rapat dengar pendapat antara Komisi B DPRD Kota Manado, PD Pasar dan perwakilan pedagang, Selasa (16/10), Dirut Fery Keintjem memilih keluar ruang rapat.

“Pimpinan rapat, saya diundang kesini juga untuk berbicara jadi tolong berikan kesempatan kepada saya untuk bicara,” ujarnya.

Dirut PD Pasar Manado mencoba meminta kesempatan berbicara kepada pimpinan rapat, namun Pinkan Nuah terus memberikan pernyataan tegas bahwa kebijakan pemasangan portal di pasar bersehati oleh PD Pasar Manado

“Pak Fery harusnya mengerti soal Perda tentang Pajak dan Retribusi Daerah dan Perdis tentang Pengelolaan Pasar,” terang Pinkan.

Keintjem pun melayang ancaman Walk Out dari ruang Komisi B, tempat diselenggarakannya rapat dengar pendapat. “Kalau pimpinan tidak memberikan kesempatan kepada saya untuk berbicara, saya walkout, saya keluar,” tegasnya.

“Terserah pak Fery. Silakan,” kata Pinkan. Keintjem pun langsung membereskan dokumen-dokumen dan keluar diikuti oleh jajajaran Direksi lainya.

Keinginan Walk Out Fery Keintjem mendapat apresiasi dari anggota komisi B Benny Parasan. “Saya juga akan Walk Out,” terang politisi Gerindra tersebut.

Secara terpisah di ruangan Komisi A, kepada sejumlah wartawan Dirut mengungkapkan alasan kenapa dirinya melakukan Walk Out. “Dia bilang, saya sudah ingatkan 3 kali, untuk beri dia klarifikasi, namun saat saya mau menjawab sering di potong oleh Pinkan Nuah,” kuncinya. (ml)