Kejari Manado Berbagi Kasih di Hari Bakti Adhyaksa Ke-60

Kajari Manado, Maryono,SH.,MH berbagi kasih di hari bakti Adiyaksa ke-60. (foto:ist)

MANADO – Memperingati hari bakti Adiyaksa ke-60, Kejaksaan Negeri Manado terus memperkuat tali silaturahmi dan melakukan aksi berbagi kasih dengan semua elemen masyarakat sebagai bentuk rasa syukur.

Petugas kebersihan, panti asuhan, jurnalis dan para pensiunan atau purna Kejaksaan menjadi sasaran Kejari Manado membagikan bahan pokok di tengah pandemi Covid-19.

Hal ini pun diimplementasikan oleh Kejaksaan Negeri Manado, dalam bentuk Tali Asih melalui pembagian sembako kepada petugas kebersihan, panti asuhan, jurnalis dan para pensiunan atau purna Kejaksaan.

“Hari ini kejaksaan seluruh Indonesia serentak melakukan bhakti sosial dan Kejari Manado berkenan berbagi dengan para purna senior kami, kepada petugas kebersihan, jurnalis dan panti asuhan,” kata Kajari Manado, Maryono, SH.,MH.

Bantuan 200 paket yang dibagikan yaitu beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gula putih 1 kg, 10 bungkus mie instan, teh celup 1 kotak.

Dalam kegiatan berbagi kasih, Kajari Manado didampingi seluruh jajaran di institusi yang dipimpinnya.

“Mudah-mudahan bisa memberi manfaat bagi para penerima di masa pandemi Covid-19, dan bisa berkelanjutan,” tandasnya. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020