Kejari Sangihe Raih Penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2019

Seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Sangihe saat acara syukuran penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2019.

Tahuna- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kepulauan Sangihe meraih predikat penghargaan  Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2019. Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di Jakarta Selasa (10/12). 

Dalam keterangannya kepada sejumlah wartawan saat acara syukuran di Kantor Kejari Sangihe, Jumat (13/12), Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kepulauan Sangihe Yunardi SH MH mengatakan, bahwa penghargaan tersebut adalah sebagai wujud kerja keras seluruh personel Kejari Sangihe. 

“Dengan keterbatasan yang kita punya, ternyata malah menjadikan seluruh pegawai di kejaksaan memiliki semangat kerja yang tinggi. Dan penghargaan WBK ini merupakan wujud kerja keras seluruh personel kejaksaan yang telah dimulai sejak dua tahun yang lalu.” kata Yunardi. 

Tentunya Kajari pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu Kejari Sangihe selama ini. Sehingga dapat meraih hasil yang maksimal dan juga dapat diakui secara nasional, dengan menyabet penghargaan tersebut. 

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kepulauan Sangihe Yunardi SH MH saat memberikan sambutan acara syukuran di Aula Kejari Sangihe.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Sangihe, kepada Pemerintahan Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe yang telah membantu, sehingga kita dapat meraih penghargaan ini.” lanjutnya. 

Dirinya pun berharap agar apa yang telah diraih saat ini, bisa semakin memotivasi para pegawai kejaksaan, untuk dapat meningkatkan lagi kinerjanya. Walaupun dengan keterbatasan yang ada tidak menyurutkan semangat, dalam memberikan yang terbaik bagi kemajuan Kabupaten Kepulauan Sangihe. 

“Sekali lagi saya katakan, walaupun dengan segala keterbatasan, dan kita ini berada di daerah pulau perbatasan, tapi dengan semangat kerja kita dan dibuktikan dengan penghargaan WBK kemarin, sehingga kita bisa sederajat dengan Kejari-Kejari yang ada di kota-kota besar.” ungkap Kajari. 

“Saya minta hal ini tidak menjadikan kita terlena, tapi sebaliknya malah menjadikan penghargaan itu sebagai pelecut kita untuk lebih lagi meningkatkan semangat kita dalam bekerja. Dan mudah-mudahan kedepannya kita dapat meraih penghargaan yang lebih tinggi lagi, juga dapat memajukan Kabupaten Kepulauan Sangihe yang kita cintai ini.” pungkasnya. (Zul)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020