Kejuaraan Bridge Wali Kota Manado Cup 2018 Sukses

MANADO – Kejuaraan Bridge perebutkan Trophy Walikota Manado yang digelar selama tiga hari Senin-Rabu (3-5) Desember 2018 bertempat di Hotel Grand Puri oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), bekerjasama dengan Gabungan Bridge Manado (Gabmo) sukses digelar.

Ketua Umum Gabmo, Harke Tulenan dalam sambutannya pada acara penutupan, Rabu (05/12), menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi dukungan Pemkot Manado dalam hal ini Walikota Manado dan Wakil Walikota, serta pengurus sehingga kejuaraan Bridge boleh terlaksana dengan sukses.

“Terimakasih atas semua support dan dukungan dari semua pihak sehingga kejuaraan bridge ini boleh berlangsung sukses, begitu juga kepada komunitas bridge kota manado yang telah mengambil bagian dalam kejuaraan bridge ini,” ujar Tulenan.

Diharapkannya, dengan digelarnya kejuaraan itu, boleh melahirkan bibit-bibit atlit bridge dan dapat menumbuh kembangkan olahraga bridge di kota manado.

“Semoga dengan adanya kejuaraan bridge ini boleh melatuh dan mengasah, agar dalam kejuaraan bridge nasional yang akan di gelar dalam waktu dekat ini kita boleh meraih hasil yang ,”tandas Ketua Umum Gabmo Harke Tulenan.

Sementara itu, Kepala Dispora Manado Laurens Umboh SH mengatakan, kejuaraan bridge tersebut merupakan bagian dari perhatian besar Walikota dan Wakil Walikota Manado terhadap dunia olahraga di kota manado.

Diharapkannya, kedepan kita manado boleh menjadi gudang atlit bridge, yang mampu mengharumkan nama Manado dan Sulut di kancah nasional maupun international. ***

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020