Kejuaraan Menembak Bhayangkara Cup 2017, "Semoga Memacu Prestasi Generasi Muda"

Ketua Perbakin Manado, Hans Tinangon melakukan shoot pertama menandai pembukaan Kejuaraan Menembak Bhayangkar Cup 2017

MANADO – Kejuaraan menembak Bhayangkara Cup 2017 kembali digelar, Jumat (7/7/2017). Kali ini digelar Bhayangkara Sulut Shooting Club (BSSC) dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 tahun.

Kejuaraan Menembak mengambil lokasi di Lippo Mall Kairagi Dua itu diikuti oleh seluruh Club-Club Menembak se Kota Manado dan sekitarnya.

Menurut Ketua BSSC Sulut, Christ Reppie, ada lima kategori dalam kejuaraan kali ini. Masing-masing Air Rifle Hunting Pump 10 M, Air Rifle PCP Metsil 33 M, Air Rifle Bencherst 25 M, Air Gun Precision 10 M dan Shoot Off Airsoftgun.

“Kejuaraan ini memperebutkan uang tunai, trophi dan piagam. Pesertanya dari sejumlah club menemabak di Kota Manado dan beberapa dari daerah sekitar,” ungkap Christ.

Kejuaraan menembak ini dibuka Ketua Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia  (Perbakin) Kota Manado, Hans Tiangon. “Ajang Ini diharaplan dapat memacu prestasi atlit terutama atlit menembak generasi muda,” kata Hans.

Ketua Harian Perbakin Sulut, Stenly Wuisang juga memberikan apresiasi positive dan mendukung sepenuhnya kejuaraan menembak tersebut.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Ketua Club BSSC, Kris Reppi Dan ketua panitia bersama seluruh panitia, juga kepada Sponsor Lippo Mall Group, Ibu Yoko Lengkey dan para sponsor lainnya,” ujar Wuisang.

“Semoga olah raga menembak semakin Jaya di Manado dan Sulawesi Utara,” kunci Hans. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020