Kelurahan Buha Raih Juara I Dalam Rangka HBBGRM dan HKG-PKK

MANADO – Kelurahan Buha Kecamatan Mapanget berhasil meraih prestasis sebagai kelurahan terbaik dalam rangka perayaan Hari Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke-15 dan Hari Kesatuan Gerak PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) ke-46 tingkat Kota Manado.

Sementara, hadiah dan trophi kelurahan terbaik dalam rangka HBBGRM dan HKG-PKK Kota Manado diberikan untuk ketiga kelurahan terbaik yakni Kelurahan Buha Kecamatan Mapanget sebagai terbaik pertama, disusul Kelurahan Titiwungen Selatan Kecamatan Sario pada terbaik kedua dan Kelurahan Paal Empat Kecamatan Tikala pada posisi terbaik ketiga.

Penyerahan hadiah dan trophi dilakukan Walikota Vicky Lumentut, Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Prof Julyeta Runtuwene dan Wakil Ketua TP-PKK Imelda Bastiaan Markus.

“Pemkot Manado akan terus melakukan terobosan untuk memberikan program yang bersentuhan dengan masyarakat. Seperti pemberian bantuan bagi keluarga kurang mampu dalam program BPJS Kesehatan, pemberian bantuan bagi lanjut usia (lansia) serta bantuan beasiswa bagi siswa. Sehingga, saya berharap bantuan ini dapat tepat sasaran dan diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu serta para lansia,” ujar Walikota Vicky Lumentut sembari memberi selamat kepada 3 Kelurahan terbaik dalam kegiatan ini untuk terus perpacu berinovasi membangun Kota Manado. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020