Kembali Duduki Kursi DPRD, Ferdy: Saya Akan Perjuangkan Pendidikan Dan Kesehatan Warga Sangihe

Ferdy Sondakh Anggota DPRD dari Fraksi PDIP

Tahuna- Yang muda yang berjaya, mungkin pepatah ini layak diberikan kepada Ferdy Sondakh, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Sangihe Daerah Pemilihan (Dapil) 1 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Mengapa layak disematkan kepadanya? Karena di Pemilu Tahun 2019 ini, Ferdy masih  dipercaya oleh masyarakat untuk kembali menduduki kursi anggota DPRD dengan perolehan suara yang cukup signifikan.

Tentu saja kepercayaan masyarakat itu akan dibalasnya dengan program-program yang menyentuh langsung ke masyarakat. Seperti meningkatkan kesejahteraan, pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat Sangihe. 

“Setelah dilantik nanti, saya berjanji akan meningkatkan kesejahteraan warga Sangihe khususnya di Tahuna dan Kendar. Dan saya akan fokus pada program pendidikan serta kesehatan masyarakat. Terlebih di kesehatan masyarakat, saya melihat banyak warga yang belum memiliki BPJS. Hal-hal itu akan menjadi konsentrasi saya dengan tidak mengesampingkan faktor yang lainnya. Dan saya meminta kepada semuanya untuk bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini. Pemilu sudah selesai mari kita bersatu lupakan segala perbedaan.”tegasnya.

Caleg Terpilih Daerah Pemilihan (Dapil) 1

Lanjut katanya, Ferdy juga meminta kepada seluruh kader PDIP agar bahu-membahu mensukseskan Pemilihan Gubernur Tahun 2020. “Partai PDIP kedepannya harus solid. Karena posisi saat ini kelihatannya terjadi dua kubu. Apa sebab saya katakan seperti itu, karena saya lihat kurangnya komunikasi antara sesama pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Tapi sudahlah, mari kedepan kita bangun PDIP ini semaksimal mungkin demi menatap Pemilihan Gubernur (Pilgub) Tahun 2020 nanti. Kita sebagai kader PDIP mari rapatkan barisan untuk menangkan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw dua periode.”pungkasnya.(Zul)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020