Kembangkan inovasi PD Pasar Manado, Dirut-Kabum kunker ke PD Pasar Jaya

JmanadoAKARTA – Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado terus berbenah dan berinovasi. Berbagai upaya pun dilakukan untuk menciptakan pasar tradisional di Kota Manado bersih, tertib dan nyaman, termasuk pengembangan.

Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Kota Manado Stenly Suwuh didampingi Kepala Bagian Umum (Kabum) PD Pasar Kota Manado Brilliant Charles, melakukan kujungan kerja (kunker) di PD Pasar Jaya Jakarta, Selasa (06/08/2019) kemarin, diterima oleh Manager Penelitian dan Pengembangan PD Pasar Jaya, Toto Ruswanto.

Suwuh menjelaskan, kunjungan kerja tersebut pihaknya saling bertukar informasi, khususnya terkait bagaimana peran Pasar Jaya dalam mengoptimalkan pengelolaan pasar yang ada di Jakarta, pengelolaan keuangan, Sumber Daya Manusia (SDM), serta revitalisasi pasar.

“Banyak ilmu dan masukan-masukan yang bermanfaat yang kami dapat terkait pengelolaan pasar,” ujar Suwuh melalui pesan WhatsApp, Rabu (07/08/2019) siang.

Dikatakannya, masukan-masukan yang bermanfaat yang diperoleh dari hasil kunjungan kerja ini, akan diadopsi dan diterapkan di PD Pasar Kota Manado.

“Sehingga PD Pasar Manado bisa bekerja secara profesional dalam mengelola pasar-pasar tradisional di Kota Manado. Begitu pun dalam mengelola keuangan serta SDM di PD Pasar Manado,” ujar Suwuh.

Intinya, lanjut Suwuh, PD Pasar Kota Manado boleh memberikan pelayanan terbaik demi terwujudnya pasar yang bersih, tertib dan nyaman.(redaksi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020