Kemitraan Makin Mesra, Ratusan Jajaran Polda – PD Pasar Bakti Sosial di Pasar Bersehati

MANADO — Pemerintah Kota Manado melalui Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado terus membangun sinergitas dengan Polda Sulawesi Utara (Sulut), yang dibuktikan dalam kegiatan bakti sosial, Selasa (14/8) bertempat di Pasar Bersehati.

Bakti sosial yang dimulai pukul 06.30 Wita, dihadiri sekira 400 jajaran Polda Sulut dan 125 jajaran PD Pasar Kota Manado, turut dihadiri Kapolda Sulut diwakili Karo SDM Polda Sulut Kombes Pol M.Iftah Falahadin, Dir. Sabhara Polda Sulut Bambang Suwardi, Kabid TI Polda Sulut Kombes Pol Hery  Marwanto bersama Kapolsek Wenang Kompol Syaiful Wahid, dan seluruh jajaran direksi PD Pasar.

Karo SDM Polda Sulut Kombes Pol M. Iftah Falahadin yang memimpin rombongan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan kemanusiaan antara Polisi dengan masyarakat.

“Kami laksanakan kegiatan selain mendukung sinergitas yang terbangun mesra dengan PD Pasar Manado, juga sebagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI. Dimana, beberapa kegiatan lain sudah dilaksanakan, dan saat ini dalam pemantapan kegiatan yang sudah dijadwalkan,” tukasnya.

Lanjut dikatakan Karo SDM, sekira 400 personil Polda diarahkan dalam kegiatan bakti sosial, seperti yang sudah diamanatkan pimpinan.

Sementara, Dirut PD Pasar Fery Keintjem mengatakan langkah yang diambil Polri ini sangat baik. Apalagi, kegiatan ini sangat nyata membuktikan komitmen Kapolri Tito Karnavian dalam program kerjanya.

“Kegiatan hari ini bisa buktikan bahwa program yang diusung Kapolri Tito Karnavian benar-benar sangat baik dan bermanfaat. Karena kegiatan seperti nyata bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat. Sebab itu, selaku pimpinan PD Pasar sangat mendukung kegiatan atau program yang dijalankan Polri saat ini. Semoga kemitraan ini terus terjalin dan makin mesra dikemudian hari,” pungkas Dirut Keintjem. (Stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020