Kepala BIG Prof Hasanuddin Sebut C3 Pemkot Manado Keren

Kepala BIG Prof Hasanuddin bersama Jajaran Pemkot Manado saat berasa di C3.

MANADO — Pemerintah Kota Manado dalam upaya mengembangkan kota cerdas terus mendapat apresiasi dari sejumlah pihak. Salah satunya yaitu dari Badan Informasi Geospasial (BIG) Republik Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Kepala Badan Informasi Geospasial, Prof Hasanuddin Abidian bersama Tim mengunjugi Cerdas Comand Center (C3) dan Ruang Big Data Pemerintah Kota Manado, Kamis (3/10).

Dimana, kunjungan ini diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler Lakat mewakili Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Asiten I Setda Kota Manado, Heri Saptono, Kaban Bapelitbangda, Liny Tambajong, Kadis Kominfo, Erwin Kontu, dan Kabag Pem-Humas Sonny Takumansang.

Bersama jajaran, Sekda Lakat menjelaskan sejumlah teknologi yang dimiliki C3 Pemerintah Kota Manado. Mendengar penjelasan itu, Prof Hasanuddin turut mengapresiasi dan mendukung sejumlah program pemerintah kota dalam membangun smart city yang berkelanjutan.

“Selamat untuk Pemkot Manado, Cerdas Comand Centernya Keren !
Semoga terus ditingkatkan”, ujar Hasanuddin.

Diketahui, sebelum mengunjungi C3 Pemkot Manado, Kepala BIG bersama jajaran menghadiri Rapat Koordinasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penguatan Jaringan Informasi Geospacial Nasional Regional Sulawesi di Novotel Manado, Rabu (2/10), yang juga dihadiri Walikota Manado sebagai Keynote speaker dalam kegiatan tersebut. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020