Kepala UPTD Kebun Raya Megawati Soekarnoputri Ratatotok di Jabat Tambuwun

Ronal Kambey (atas) saat menerima SK dari Kepala BKPSDM Mitra untuk diganti oleh Fredy Tambuwun (bawah) yang kini menjabat Kepala UPTD Kebun Raya Megawati Soekarnoputri di Ratatotok.

RATAHAN — Kepala UPTD Kebun Raya Megawati Soekarnoputri di Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), beralih ke Fredy W Tambuwun SE yang sebelumnya di jabat oleh Ronal A.A.E Kambey SHut.

Pergantian jabatan tersebut dilakukan di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya manusia (BKPSDM) Mitra, Rabu (29/04/2020).

Pada kesempatan tersebut, pihak BKPSDM Mitra menyerahkan Surat Keputusan Bupati Mitra Nomor 421 Tahun 2020 tentang pemberhentian dalam jabatan Administrasi dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mitra kepada Kambey.

Selanjutnya dilakukan penyerahan Surat Perintah Bupati Mitra Nomor 94/BMT/IV-2020 kepada Fredy W Tambuwun,SE sebagai Kepala UPTD Kebun Raya Megawati Soekarnoputri yang baru, selain jabatannya sebagai Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Ratatotok.

Kepala BKPSDM Mitra Dra Marie Makalow menuturkan, sejak dilakukan penyerahan SK tersebut Tambuwun sudah resmi menjabat sebagai Kepala UPTD Kebun Raya Megawati Soekarnoputri di Ratatotok. (rfs)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020