Kepedulian GSVL-MOR Diapresiasi, Pemkot Jadwalkan Misa Bulanan Bagi Pegawai Katolik

Tampak surat undangan kepada seluruh ASN-THL di jajaran Pemkot Manado yang beragama Katolik untuk datang mengikuti Misa sore nanti.
Tampak surat undangan kepada seluruh ASN-THL di jajaran Pemkot Manado yang beragama Katolik untuk datang mengikuti Misa sore nanti.

MANADO – Pemerintah Kota Manado benar-benar memperhatikan nilai-nilai religius pegawainya dengan memberikan kesempatan beribadah kepada pegawai yang beragama Katolik dengan jadwal bulanan tetap.

Tidak hanya itu, dana juga turut disediakan untuk menunjang pelaksanaan misa tersebut, yang turut memberikan apresiasi bagi pimpinan Pemerintah Kota Manado dalam hal ini Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan.

Nah, selaku Ketua Perhimpunan Pegawai Katolik Pemkot Manado Ivan Sumampouw menuturkan atas nama seluruh jajaran pegawai yang beragama Katolik mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berupaya dengan berbagai cara  untuk menjadwalkan dan menganggarkan dana untuk misa.

“Pemerintah Kota Manado telah menganggarkan dana dan menjadwalkan Misa setiap bulan bagi Pegawai Katolik. Ini merupakan kabar baik dan kiranya Tuhan akan selalu menyertai niat baik kita semua,” tukas Sumampouw.

Sementara, pejabat Katolik lainnya Johannes M Karisoh mengatakan umat Katolik pantas memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Manado. Yang mana, Wali kota dan Wakil Wali kota sudah memberikan kesempatan yang luar biasa bagi Pegawai Katolik.

“Dengan diadakan misa bulanan dilingkup Pemerintahan, mungkin baru Pemkot Manado yang secara khusus menganggarkan kegiatan bagi pegawai Katolik. Sehingga, apresiasi yang besar patut diberikan kepada kedua pimpinan, Pak Walikota dan Wakil Walikota,” terang Karisoh, Kabag TUP dan Protokol Pemkot Manado.

Tambahnya, untuk misa yang akan dilangsungkan hari ini, Rabu (28/2), akan dimulai pukul 14.30 Wita yang bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Walikota Manado, yang sudah diumumkan melalui surat edaran kepada seluruh ASN ataupun THL yang beragama Katolik. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020