Kepedulian Korpri Sulut Bantu Korban Bencana Bolsel-Bolmong

MANADOLINE– Dewan Pengurus Korpri Sulawesi Utara (Sulut) bantu korban bencana banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang terjadi belum lama ini.

Ketua Korpri Sulut Edwin Silangen saat menyerahkan bantuan diterima Kepala BPBD Provinsi dan akan disalurkan ke para korban bencana Bolsel-Bolmong

Dimana Korpri Sulut yang diketahui Edwin Silangen menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa kebutuhan pokok tanggap darurat senilai Rp 60 juta.

Bantuan yang dikumpulkan dari seluruh anggota Korpri Sulut ini diserahkan Silangen yang juga Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut kepada Kepala BPBD Sulut Joy Oroh di Manado, Selasa (4/8/2020).

“Dana ini bentuk kepedulian Korpri Sulut untuk korban yang terkena bencana di Bolmong dan Bolsel. Jadi anggota Korpri menyisihkan sebagian gaji untuk mengumpulkan dana ini,” kata Silangen.

Diketahui bantuan bencana Bolsel dan Bolmong berupa beras, mie instant, air mineral, selimut dan berbagai bantuan lainnya akan disalurkan tim BPBD ke lokasi bencana.

“Ini adalah merupakan suatu bentuk perhatian Korpri Sulut kepada masyarakat yang terkena bencana alam yang ada di Kabupaten Bolmong dan Bolmong Selatan,”kunci Silangen.

(kan/*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020