Keramaian Lomba Kreasi Pemuda Pikat Perhatian Turis Tiongkok

Para turis yang datang berkunjung di lokasi acara Lomba Kreasi Pemuda, Star Square Bahu Mall.

MANADO — Perhelatan Lomba Kreasi Pemuda yang digelar Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga curi perhatian pengunjung termasuk para turis yang datang ke lokasi acara, bertempat di Star Square Mall, Kawasan Bahu Mall.

Melalui pantauan manadoline.com, kegiatan yang digelar selama 3 hari yaitu 18-21 November 2019, pikat perhatian sejumlah turis yang melewati lokasi acara. Berselang beberapa waktu kemudian barulah para turis ini melanjutkan aktivitas mereka ke  tempat lain.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado Tony Mamahit melalui Kepala Bidang Kepemudaan, Viktor Singal mengatakan kunjungan turis di Manado sangat banyak. Terbukti, saat belasan turis duduk dilokasi acara Lomba Kreasi Pemuda, menyaksikan lomba yang sedang berlangsung.

“Kegiatan lomba kreasi pemuda ini tentunya sangat baik karena tidak hanya menarik perhatian masyarakat lokal tapi juga mendapatkan sorotan dari para turis yang beraktivitas di sekitar lokasi acara. Tidak tanggung-tanggung, para turis ini datang menyaksikan sambil duduk di di lokasi acara. Tentunya, kami pihak penyelenggara berharap kegiatan ini tidak hanya memberi dampak yang yang positif bagi para peserta tapi juga memberi hiburan kepada masyarakat Kota Manado Manado dan juga para turis yang berwisata di Sulawesi Utara,” ujar Kabid Viktor. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020