Keren… Atraksi Atlet BMX di Iven IOXC Bikin Juri Terpukau, Lima Lolos ke Final

Peserta BMX asal Banten.

MANADO — Super keren atraksi yang ditunjukan para atlet sepeda BMX dalam iven Indonesia Open X-Sport Championship (IOXC) Sabtu, (7/10) bertempat didepan McDonald’s Kawasan sore hari.

Peserta asal Manado.

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah atlet baik yang berasal dari Indonesia maupun Luar Negeri, menampilkan skil terbaik yang dimiliki. Yang nantinya, dari tujuh peserta yang tersedia bertanding, hanya diloloskan 5 atlet yang akan bertanding di final, Minggu (8/10).

Peserta asal Malaysia.

Menurut Jimmy, MC yang bertugas membawa acara dalam tanding BMX, mengatakan dari ke-7 peserta yang sudah menampilkan aksi terbaik hanya lima yang lolos ke final.

Peserta asal Jakarta.

“Ke-7 peserta yang dimaksud ialah 1 peserta asal Kanada, 1 dari Thailand, 2 dari Malaysia, 3 dari Indonesia (Manado, Jakarta dan Banten). Mereka semua ini sudah menampilkan aksi terbaik, sampai bikin juri kesulitan dalam memberi nilai siapa yang paling terbaik,” tukas Jimmy.

Lanjutnya, hasil penilaian akan diumumkan pada malam hari usai Iven pembukaan digelar.

“Yang pasti di final nanti ke-5 atlet BMX yang terpilih akan bertarung habis-habisan untuk menjadi yang terbaik. Semoga akan bisa sepaham agar Iven berjalan maksimal dan sukses,” tutur Jimmy.

Diketahui, dalam atraksi tersebut, terlihat atlet asal Kanada dan Thailand menampilkan atraksi terbaik. Dan sampai berita ini diturunkan, hasil dari penilaian tanding BMX belum diumumkan. (sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020