Kerjasama Dengan Cipro Medical Community, Bankom Garda Sakti Gelar Pengobatan Gratis

Tampak pengobatan gratis yang dilakukan Bankom Garda Sakti bekerja sama dengan Kegiatan pengobatan gratis ini dilakukan bekerjasama dengan Cipro Medical Community pagi ini di Kecamatan Tuminting.
Tampak pengobatan gratis yang dilakukan Bankom Garda Sakti bekerjasama dengan Cipro Medical Community pagi ini di Kecamatan Tuminting.

MANADO – Dalam rangka pelantikan Organisasi Bantuan Komunikasi (Bankom) Garda Sakti, pengurus Bankom bersama panitia pelaksana pelantikan menggelar pengobatan gratis, di Kecamatan Tuminting, Senin (22/10).

Kegiatan pengobatan gratis ini dilakukan bekerjasama dengan Cipro Medical Community yang dimulai pukul 09.00 Wita-sampai selesai dan dikoordinir oleh Site Manajer, Sarry.

Terkait kegiatan ini, Ketua Panitia Pelantikan Bankom Garda Sakti Alex Mellese mengatakan dalam pelantikan Bankom Garda Sakti didalamnya dilakukan pengobatan gratis, sebelum dilanjutkan show force dalam rangka mendeklarasikan Pemilu Aman dan Damai.

“Kami Panpel sudah berkoordinasi dengan instansi teknis terkait untuk pengobatan gratis. Tentunya kepada masyarakat disilahkan datang melakukan pengobatan. Kami juga panpel meminta maaf kepada masyarakat, jika terjadi kemacetan saat show force nanti,” tukas Melesse.

Sementara, Ketua Umum BGS Deasy Roring turut memberikan apresiasi kepada pengurus dan penitia pelaksana yang sudah maksimal mempersiapkan rangkaian pergelaran dimulai dari pengobatan gratis sampai pada pelantikan.

“Ayo kita sukseskan acara pelantikan Bankom Garda Sakti yang diwarnai dengan berbagai kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Deasy Roring. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020