Kerjasama Dispora, Lapas Manado Gelar Iven Christmas Fit 2018  

Kepala Lapas Kelas IIA Manado, Sulistyo Wibowo. (foto:ist)
Kepala Lapas Kelas IIA Manado, Sulistyo Wibowo. (foto:ist)

MANADO – Persiapan lomba poco-poco yang dilaksanakan oleh Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Manado bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado tanggal 18 Desember 2018, terus dimatangkan pihak pelaksana.

Kepala Lapas Kelas IIA Manado, Sulistyo Wibowo mengatakan pihaknya sudah memaksimalkam persiapan kegiatan termasuk teknis pelaksanaan lomba.

“Secara teknis kesiapan kegiatan lomba sudah dimatangkan termasuk hal-hal pendukung dalam kompetisi tanggal 18 Desember nanti,” kata Sulistyo, kepada Manadoline.com, Jumat (14/12).

Kepala Lapas Kelas IIA Sulistyo Wibowo bersama jajaran saat menggelap pertemuan dengan Kepala Dispora Manado Laurens Umboh bersama Kabid Pemberdayaan Olahraga Pontoh Kakauhe.

Menurut Sulistyo, sebagai pelaksana Lapas Kelas IIA Manado sudah siap menjadi tuan rumah yang baik bagi peserta lomba poco-poco dari seluruh UPT atau Lapas dan Rutan se Sulawesi Utara.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada Dispora Kota Manado yang sudah bersedia bekerja sama untuk bersama mensukseskan kegiatan jelang akhir tahun 2018.

“Kita dan sumua pihak yang terlibat sudah siap mensukseskan even dalam rangka Natal termasuk dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado yang sepenuhnya ikut menjadi bagian dari kegiatan ini,” ungkapnya.

Pria Tomohon murah senyum ini menyebutkan pihaknya sebagai pelaksana lomba poco-poco bertajuk Christmas Bugar 2018 ini, baru selesai melakukan meeting terkait dengan teknis pelaksanaan.

“Soal undangan peserta sudah panitia disampaikan dan hampir dipastikan lomba ini akan diikuti oleh semua UPT se Sulut termasuk antisipasi jika ada UPT yang akan mengutus tim lebih dari 1,” jelas pria yang memiliki hobby olahraga bulu tangkis ini.

Sulistyo juga menambahkan, pihak memilih lomba poco-poco dalam kegiatan ini dikarenakan sebelumnya senamnya sudah pernah dilakukan secara massal disemua Lapas dan Rutan se Indonesia.

Pihak pelaksana juga mengharapkan kegiatan ini akan dihadiri oleh Walikota Manado GS. Vicky Lumentut. “Undangan ke Pak Walikota sudah disampaikan tadi, kami berharap beliau bisa hadir dari pembukaan hingga penyerahan hadiah,” kuncinya. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020