Kerjasama Pemkot Manado, Gojek Hadirkan Artis Utama Penutupan Manado Fiesta 2019

MANADO – Puncak Manado Fiesta 2019 tidak lama lagi segera dihelat, yang salah satu kemeriahannya yaitu dengan menghadirkan artis papan atas Indoensia di acara penutupan Manado Fiesta.

Untuk sponsor mendatangkan artis utama di penutupan Manado Fiesta 2019 sudah terungkap, akan di fasilitasi oleh Gojek, yang gagasannya sudah termuat dalam MoU yang baru saja di tandatangani bersama Pemkot Manado.

Menjawab hal itu, VP Regional GOJEK Indonesia Bagian Timur, Anandita Danaatmadja menjelaskan mengenai nota kesepakatan yang ditandatangani, bahwa area fokus nota kesepakatan antara Pemerintah Kota Manado, GOJEK dan GO-PAY mencakup hal-hal strategis.

“Diantaranya partisipasi dan kontribusi GOJEK pada program-program Pemerintah Kota Manado dalam rangka meningkatkan kualitas dan Promosi Pariwisata Manado salah satunya event tahunan Manado Fiesta. Dimana, akan berkontribusi menghadirkan artis utama dalam penutupan Manado Fiesta, juga memfasilitasi pembayaran non-tunai untuk merchant dan UKM yang mengisi bazaar Manado Fiesta 2019,” ujar Anandita.

Tambahnya, Gojek selalu terbuka untuk berdiskusi dan berkolaborasi dengan pemerintah Kota Manado untuk meningkatkan pelayanan publik dan memaksimalkan manfaat pembangunan untuk masyarakat. Kami memiliki berbagai solusi teknologi yang dapat dimanfaatkan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat. Kami juga membuka ruang kolaborasi yang pro inovasi, seperti kolaborasi dengan Pemerintah Kota Manado di sektor-sektor lainnya.

Sementara, Walikota Manado GS Vicky Lumentut menyambut positif dukungan tersebut. “Manado Fiesta 2019 dikabarkan akan berbeda dari Manado Fiesta pada tahun-tahun sebelumnya. Tema dan konsep acara Manado Fiesta kali ini merupakan pertama kalinya di Indonesia Timur, ditambah dalam berbagai aktitas yang dilakukan didalamnya akan banyak menampilkan inovasi teknologi yang mutakhir,” pungkas Walikota. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020