Kerjasama Solid, GSVL-MOR Ucapkan Terima Kasih Manado Raih WTP

Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan
Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan

MANADO – Pemerintah Kota Manado baru saja dinobatkan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Sulawesi Utara sebagai peraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), yang dimumkan oleh Kepala BPK Sulut Drs Tangga Muliaman Purba M.M, Senin (4/6) 2018.

Dengan prestasi tersebut, Walikota Manado GS Vicky Lumentut melalui Wakil Walikota Mor Bastiaan yang menerima penghargaan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, sehingga Pemkot Manado bisa meraih predikat WTP.

“Pada hari ini Pemerintah Kota Manado menghadiri undangan BPK RI untuk menerima penyerahan laporan hasil pemeriksaan keuangan pemerintah kota Manado tahun 2017 oleh BPK. Demikian juga pada kesempatan ini BPK memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP atas hasil laporan pemeriksaan keuangan tersebut. Tentunya kami selaku pemerintah kota Manado menyambut baik sekaligus berterima kasih atas penerimaan Opini tersebut,” tukas Wawali Mor usai kegiatan tersebut.

Lanjut dijelaskan, ini semua berkat kerja sama tim yang baik dalam Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota dan juga dibantu oleh DPRD Manado, Forkompinda dan doa dari seluruh rakyat Kota Manado.

“Meskipun menerima WTP, tapi ada catatan-catatan kecil yang harus kami perbaiki. Dengan harapan kedepan agar supaya opini ini tetap dapat kami pertahankan dan membawa pemerintahan kota Manado berada pada pemerintahan yang menjalankan tata kelola keuangan dengan baik,” tutur Wawali Mor.

Pungkas Wawali Mor, hasil capaian itu semua tidak lepas dari bimbingan Gubernur Sulut Bapak Olly Dondokambey dan BPK RI di Sulut. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020