Kesal, Arthur Rahasia Sebut Anggota Banggar DPRD Manado Tidak Konsisten

Manadoline, Manado — Anggota Fraksi Partai Nasdem, Arthur Rahasia menyesalkan tindakan yang dilakukan teman-teman anggota Badan Anggara (Banggar) DPRD Kota Manado salam pembahasan APBD-Perubahan tahun 2020 yang kembali tertunda, Kamis (15/10/2020).

“Sesuai dengan kesepakaran kemarin, skor dicabut dan pembahasan dilanjutkan hari ini, dan saya mempertanyakan kepada pimpinan, tapi disampaikan pimpinan dalam hal ini ibu Nortje Van Bone akan disesuaikan, tapi hari ini,” ujar Arthur Rahasia di ruang rapat paripurna.

Ketua Komisi II DPRD Kota Manado itu menuturkan, Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Manado menyatakan kesiapan pembahasan dari pukul 08.00 Wita sampai 17.00 Wita, namun menjalang pukul 5 sore pimpinan untuk memimpin rapat pembahasan Banggar dengan TAPD tidak nampak.

“Saya atas nama pribadi dan Fraksi Nasdem, bahwa kami benar-benar memiliki keberpihakan kepada rakyat dan untuk kepentingan rakyat,” ungkapnya.

“Masalah setuju dan tidak setuju, ada ruang pembahasan yang sudah disampaikan kemarin oleh TAPD,” sambungnya dengan nada kesal.

Rahasia juga menungkapkan kekesalannya kepada teman-teman anggota Banggar DPRD Kota Manado yang tidak konsisten dengan apa yang sudah menjadi kesepakatan bersama dengan TAPD.

“Nanti masyarakat yang akan menilai, siapa yang bertanggungjawab, siapaa yang membahas siapa yang tidak. Dikembalikan kepada masyarakat,” tandasnya. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020