Kesal Banyak Pejabat Malas Ikut Apel, Walikota GSVL Pertanyakan Jabatan Kepala PD

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut melalui Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat dengan tegas mempertanyakan kedisiplinan seorang pejabat, terutama para Kepala Perangkat Daerah (PD).

Hal itu dikatakannya saat memimpin Apel Kerja jajaran Pemkot Manado, Senin (26/11). Dikarenakan masih banyak kepala Perangkat Daerah yang tidak disiplin dalam mengikuti apel kerja. Apalagi, ketidak-disiplinan pejabat dilingkup Pemkot Manado terus dipantau Walikota Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan.

“Sebagai pejabat harus jadi contoh bagi anak buahnya soal disiplin terutama kehadiran dalam apel kerja. Karena, selama ini setelah dievaluasi masih banyak pejabat yang mangkir dari apel. Padahal, kehadiran para pejabat ini selalu dipantau Pak Walikota dan Pak Wakil Walikota lewat kamera CCTV yang ada,” tukas Sekda Lakat.

Lanjut dikatakan, sebentar akan jadi bahan penilaian, apakah pejabat ini layak atau tidak memegang jabatan. ApALAGI sebagai pejabat publik harus menunjukan dedikasi serta meningkatkan kinerja sebagai pelayan masyarakat.

“Kita harus melayani masyarakat dengan sebaik mungkin. Ini bisa dilakukan jika kita memiliki dedikasi dalam meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (hum/swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020