Ketua BPMS GMIM Hein Arina Apresiasi Pasangan MJL-MDT

BITUNG – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) dan Martin Daniel Tumbelaka (MDT) masing-masing bersama ibu mendatangi Kantor Sinode GMIM, Senin (19/10) di Tomohon.

Kunjungan MJL-MDT diterima Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, Pdt Hein Arina, Sekretaris Pdt Evert Tangel, Wakil Sekretaris Pdt Joice Sondakh dan Pnt Jhonli Wendur, Bendahara Syamas Recky Montong, serta Pnt KPA Michael Mait serta jajaran BPMS GMIM, diruang rapat Ketua BPMS.

Lomban yang juga Penatua kolom 23 jemaat GMIM Sentrum Bitung Satu itu mengatakan, tujuan kedatangan berama pasangan calon Wakil Wali Kota Bitung MDT memohon doa dalam proses Pilkada ini. “Saya bersama Pak MDT berharap semoga kami diberikan kekuatan jiwa dan raga, kita berusaha segala upaya yang kita lakukan, kami mohon mendapat doa restu, yang utama berkerja dan berdoa,” ungkap Lomban.

Sementara itu, Ketua BPMS GMIM, Pdt Hein Arina menyambut baik kedatangan pasangan MJL-MDT. “Kami menyambut baik kedatangan pasangan MJL-MDT serta apresiasi terhadap pasangan MJL-MDT. Kami sebut ini sebagai Kunjungan Kasih didalamnya ada Love Give atau Pemberian Kasih,” kata Arina, kemudian mengajak semua yang ada untuk mendoakan pasangan MJL-MDT yang didampingi isteri masing-masing.

Hadir juga mendampingi Lomban, Ketua BPMW Bitung I, Pdt Stenly Emor MTh, dan Ketua BPMW Bitung V, Pdt Vivi Lousan-Rompas MTh, serta beberapa Ketua BPMJ Rayon Bitung.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020