Ketua Dewan Mitra Pimpin Upacara Hardiknas di Wioy

Drs Tavif Watuseke saat membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, di lapangan Anyalos Wioy.
Drs Tavif Watuseke saat membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, di lapangan Anyalos Wioy. Usai upacara, dilanjutkan pawai siswa SD dan SMP.

RATAHAN — Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) peringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2017, bersama guru se-Mitra di lapangan Anyalos Wioy Ratahan Timur, Selasa (2/5/2017).
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mitra Drs Tavif Watuseke saat membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, mengatakan pemerintah saat ini telah melakukan penguatan pendidikan karakter dalam setiap tingkatan secara nasional.
“Gerakan reformasi pendidikan terus dilakukan diseluruh lingkungan pemerintah dari pusat hingga ke daerah,” kata Watuseke yang juga selaku inspektur upacara.
Lebih lanjut, diharapkan dinas pendidikan di daerah untuk mendukung reformasi pendidikan yang telah dicanangkan oleh pemerintah pusat.
“Dukunglah reformasi pendidikan yang telah dicanangkan, karena reformasi pendidikan nasional merupakan jangka panjang, untuk itu perlu dilakukan secara sistematis,” ujarnya mengutip sambutan menteri.
Usai dilaksanakan upacara diikuti dengan kegiatan pawai dan lomba gerak jalan, serta atraksi drumband. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020