Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone, Lantik 5 Legislator PAW

Pelantikan 5 anggota DPRD Kota Manado melalui PAW, di ruang paripurna. (foto:ml)

LIPUTAN KHUSUS

MANADO – Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Van Bone resmi melantik 5 legislator Pergantian Antar Waktu (PAW), Senin (11/2) di ruang rapat paripurna gedung dewan jalan Balai Kota.

Tercatat 4 politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan 1 dari Partai Amanat Nasional (PAN), dilantik berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey.

Mereka yang dilantik masing-masing Hengky Lasut (Partai Hanura), Yakni Hamdan Paneo (Partai Hanura), Hanny Polii (Partai Hanura), Yanen Lesung (Partai Hanura) dan Nurdin Paluga (PAN).

Anggota DPRD Kota Manado lama yang di PAW karena mengundurkan diri karena berpindah partai diantaranya Revani Parasan (Hanura), Robert Tambuwun (Hanura), Stenly Tamo (Hanura), Arthur Paath (Hanura) dan Mohammad Wongso (PAN) Usai melantik, Ketua Dewan Nortje Van Bone meminta kepada 5 legislator yang baru saja dilantik dapat bekerja sesuai dengan amanat undang-undang yang berlaku.

“Sebagai anggota DPRD adalah sebuah kehormatan untuk bekerja menjalankan tugas dan fungsi sesuai dengan amanat undang-undang,” kata Nortje Van Bone.

Legislator yang baru saja dilantik diminta mampu menjebatani aspirasi rakyat dan memperjuangkan kesejahteraan rakyatnya Kota Manado.

Walikota Manado, GS Vicky Lumentut berharap wakil rakyat yang dilantik mampu bersinergi dalam membangun Kota Manado.

“Saya berharap kepada anggota DPRD Kota Manado yan baru dapat bekerja untuk kemajuan Kota Manado,” ungkap Lumentut dalam sambutannya.

Hadir juga dalam pelantikan Wakil Walikota Manado, Mor Bastiaan, Sekretaris Daerah (Sekda) Mikler Lakat, para Kepala SKPD, Camat serta Lurah se Kota Manado. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020