IKLAN

RESES DPRD KOTA MANADO

Ketua Fraksi PG Sonny Lela Hadirkan Wali Kota GSVL di Kelurahan Karame


Sonny Lela gelar reses di Kelurahan Karame menghadirkan Wali Kota Manado GSVL. (foto/istimewa)

Sonny Lela gelar reses di Kelurahan Karame menghadirkan Wali Kota Manado GSVL. (foto/istimewa)

MANADO— Reses yang dilakukan anggota DPRD Manado Sonny Lela Ssos, dihadiri ratusan warga yang ada di Kelurahan Karame, Kecamatan Singkil. Pasalnya, reses kali ini menarik, Ketua Fraksi Partai Golkar (PG) di DPRD Manado ini menghadirkan Wali Kota G.S Vicky Lumentut, dari BPJS, Camat Singkil dan seluruh Kepala Kelurahan.

image

Wali Kota Manado Vicky Lumentut ikut menghadiri Reses Ketua Fraksi Golkar DPRD Manado, Sonny Lela

Dalam reses itu, sejumlah warga memberikan aspirasi tentang kesejahteraan yang terkait dengan BPJS Kesehatan, pendidikan, hingga bantuan bencana alam. “Harapan masyarakat, aspirasi yang telah disampaikan ini bisa terakomodir dan diperjuangkan oleh para anggota DPRD,” ujar warga itu.

 

Sonny Lela pun menanggapi aspirasi warga berjanji untuk mengawal aspirasi tersebut.  “Terkait dengan BPJS, pihak DPRD Manado sudah beberapa kali melakukan hearing dengan tujuan, mempermudah pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Masalah pendidikan, kami sudah berupaya untuk mengakomodir permintaan masyarakat. Saya disini juga tengah mengusulkan penambahan sekolah di wilayah Manado bagian utara,”  terang Lela.

 

Sementara Wali Kota Manado G.S Vicky Lumentut  yang mengikuti reses itu menjelaskan, soal bantuan bencana banjir yang sebagian warga belum diterima, permasalahannya dari pemerintah pusat yang belum mengucurkan dana tersebut. “Saya harap warga bersabar, karena hingga saat ini saya masih terus berusaha mengkoordinasi dengan pemerintah pusat, akan janji mereka,” jelas GSVL. (alen)

IKLAN
loading...