IKLAN

Ketua Gapensi Kota Bitung Nilai ABL Layak Jabat Dirut PD Bangun Bitung


Allan Berty Lumempouw (ABL)

Allan Berty Lumempouw (ABL)

BITUNG-Jabatan Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Bangun Bitung, harus dipegang oleh figur muda yang energik, memiliki wawasan yang luas, mengedepankan Profesionalisme kerja  yang berorientasi pada kemajuan Kota Bitung, dan mempunyai konsep yang jelas dalam mengelola PD Bangun Bitung sesuai dengan Tupoksi berdasarkan aturan yang berlaku.

“Allan Berty Lumempouw (ABL-red) adalah figur yang tepat untuk menjabat Dirut PD Bangun Bitung kedepan, karena selain masih muda, ABL memiliki komitmen yang jelas dalam membangun Kota Bitung menjadi lebih baik, mewujudkan Kota Bitung yang hebat,” ungkap Jacky Tomuka, Ketua GAPENSI Kota Bitung, Selasa (15/3).

Ia menambahkan, untuk mengelola PD Bangun Bitung membutuhkan seorang yang berani menyatakan tidak terhadap Korupsi dalam bentuk apapun, tegas dalam pengambilan keputusan sebagai terobosan langkah-langkah strategis demi kemajuan bersama dan kesejahteraan Kota Bitung.

“Sebagai aktivis anti Korupsi, ABL jelas sangat tepat menduduki jabatan tersebut, lepas dari kepentingan atau dukungan Politik dalam Pilkada pada tanggal 9 Desember lalu, dari kacamata Profesionalisme kerja, kemampuan ABL mengelola PD Bangun Bitung tidak diragukan lagi,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Jerry Lumare, pemerhati Kota Bitung. Ia menilai, ABL dengan segudang pengalaman pasti akan mampu memajukan PD Bangun Bitung untuk menjadi lebih baik lagi.

“Sebagai warga Bitung yang peduli dengan kemajuan Kota Bitung, ABL sangay layak pimpin PD Bangun Bitung,” ujar Lumare. (jones)

IKLAN
loading...