IKLAN

Ketua PSSI Mitra Bangga Performa Persmitra Tetap Konsisten Pada Kejuaraan Sepakbola Soeratin Cup


Tim sepakbola Minahasa Tenggara Persmitra, terlihat solid dilapangan Maesa Tondano.

Tim sepakbola Minahasa Tenggara Persmitra, terlihat solid dilapangan Maesa Tondano.

RATAHAN — Klub sepakbola kebanggaan Minahasa Tenggara (Mitra) Persmitra terus melaju ke babak selanjutnya pada kejuaraan Soeratin Cup, yang memperebutkan piala Wakil Gubernur Sulut Steven Kandou di lapangan Maesa Tondano, (14/10).

Pelatih Billie Ampou menjelaskan, meski kalah 1-0 saat melawan Persmin Minahasa, namun Permitra tetap mendapat jatah tiket ke putaran selanjutnya.

“Kami memang kalah 1-0 atas Persmin di laga tersebut, namun kami mendapat 1 jatah lolos ke babak selanjutnya di karenakan menjadi runner up terbaik,” ucap Ampou di Ratahan.

Lebih lanjut dikatakan, para pemain Persmitra tak menyianyiakan kesempatan yang didapat, karena berkaca di pertandingan sebelumnya mereka kecolongan di satu menit terakhir.

“Kami akan terus berusaha meningkatkan performa tim, apalagi kami yakini, pemain Persmitra mampu bersaing untuk tiket lolos pada babak selanjutnya,” jelas Ampou.

Sementara, Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mitra Taviv Watuseke mengatakan sangat puas dan bangga melihat performa Persmitra, meskipun masih terdapat berbagai kekurangan dalam tim.

“Saya yakini Persmitra mampu berbicara lebih di pertandingan selanjutnya, saya harap para pemain juga akan terus menjaga stamina agar bisa mampu menerapkan pola latihan yang di terapkan oleh pelatih,” terang Watusek yang didampingi menejer Dennij Porajow.

Porajow selaku manager tim menambahkan, pihaknya memang belum pernah berjanji untuk mendatangkan bonus bagi para pemain, namun melihat potensi yang asa bukan berarti tidak akan adanya bonus.

“Kita lihat saja perkembangannya kedepan, meskipun tidak dijanjikan,” ucap Porajow. (fensen)

IKLAN
loading...