Ketum WL Optimis 268 Peserta Pesparani Sulut Capai Empat Poin

Ketum LP3D Wenny Lumentut

MANADO– Ketua Umum (Ketum) Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Daerah (LP3KD) Sulawesi Utara (Sulut) Wenny Lumentut (WL) mengatakan 268 peserta utusan Sulut telah dimantapkan.

Hal tersebut dikatakan Lumentut saat berada di Kantor Gubernur kepada sejumlah wartawan usai Wakil Gubernur Steven Kandouw, melepas kontingen Pesparani Keuskupan Manado yang akan mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejani di Ambon, Rabu (24/10/2018) sore tadi.

Wakil Gubernur Steven Kandouw saat melepas kontingen Pesparani Keuskupan Manado di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Rabu (25/10/2018)

“Saya harapkan Sulut tampil prima. Persiapan sudah mantap. Jaga nama baik dan kalau boleh apa yang menjadi pesan Gubernur Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur ya empat point itu betul-betul dihayati dan diamalkan,”jelas WL.

Ia menambahkan utusan Sulut sebanyak 268 peserta dan se-Indonesia sekitar 12 ribu peserta dan akan dibuka langsung Presiden RI Joko Widodo 27 Oktober hingga 2 November 2018 mendatang.

“Kami apresiasi Pemprov memberikan bantuan semaksimal mungkin. Walaupun sebenarnya 500 peserta akan diutus tapi karena keterbatasan dana kita maksimalkan 268 peserta yang akan ke Ambon,”tandasnya.

Sebelumnya, Wakil Gubernur Steven Kandouw, melepas kontingen Pesparani Keuskupan Manado di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Rabu (24/10/2018).

Dalam kesempatan itu, Kandouw ingatkan empat hal kepada peserta antara lain, sukses pertumbuhan rohani, sukses prestasi, sukses keberangkatan dan sukses melawan hoax.

“Atas nama pemerintah, mewakili Bapak Gubernur saya sampaikan selamat mengikuti lomba Pesparani di Ambon. Saya berpesan kiranya kontingen bisa sukses. Sukses iman, sukses prestasi, sukses keberangkatan dan sukses melawan hoax. Ini penting sekali selain itu dapat menampilkan yang terbaik untuk meraih prestasi membanggakan. Kesuksesan keuskupan Manado adalah kesuksesan Sulut,”pesan Kandouw.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020