Kinerja ASN Masih Kurang, Ini Kata Kandouw

Wakil Gubernur, Steven Kandouw saat memberikan sambutan di Apel Perdana bulan Februari, Senin (6/2)

MANADO– Apel Perdana awal Februari di lingkungan Kantor Gubernur Senin (6/2), Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw mengatakan kinerga Aparatur Sipil Negara (ASN) akan diperhatikan tetapi harus pahami dan patuhi segala bentuk aturan ruang lingkup pelaksanaan tugas.

Wakil Gubernur, Steven Kandouw saat memberikan sambutan di Apel Perdana bulan Februari, Senin (6/2)
Wakil Gubernur, Steven Kandouw saat memberikan sambutan di Apel Perdana bulan Februari, Senin (6/2).

Kandouw saat memimpin apel perdana di Aula Mapalus tersebut, menambahkan sekarang waktunya kerja, kerja kerja. Walaupun ada kekecewaan terkait tingkat disiplin ASN.

“Saya amati, tingkat disiplin ASN Sulut masih jauh dari harapan. Makanya segenap jajaran dilingkup Pemprov untuk terus meningkatkan fungsi koordinasi, komunikasi dalam bekerja, warnai pelaksanaan tugas dengan inovasi dan terobosan terobosan konstruktif,”tegas Kandouw.

Disamping itu, hindari berbagai tindakan menjurus praktek KKN, semakin antisipatif dan responsif dalam menatap peluang serta tantangan kerja di lapangan. Akan tetapi, ada angin segar bagi ASN lingkup Pemprov, saat ini sementara dilakukan pengkajian untuk kenaikan Tunjangan Kinerja Daerah ( TKD ) demi meningkatkan kesejahteraan para ASN,”pungkasnya. (srikandi/Hm)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020