Kinerja Perangkat Daerah Terus Dievaluasi

(Rapat evaluasi kinerja perangkat daerah di lingkungan Pemkot Bitung)

(Rapat evaluasi kinerja perangkat daerah di lingkungan Pemkot Bitung)
(Rapat evaluasi kinerja perangkat daerah di lingkungan Pemkot Bitung)

 

BITUNG – Wali Kota Bitung Max J Lomban dan Wakil Wali Kota Maurits Mantiri memimpin rapat yang dihadiri seluruh kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Bitung, Senin (06/03/2017) bertempat di ruang sidang lantai IV kantor walikota.

Dalam kesempatan tersebut Lomban mengatakan, rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja setiap perangkat daerah sesuai dengan program pemerintah, lebih khusus program prioritas sesuai dengan visi dan misi MaMa. “Pembangunan Kota Bitung saat ini harus fokus pada program prioritas yaitu kesehatan, pendidikan, dan pembangunan infrastruktur,” kata Lomban yang turut didampingi Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bitung Yoke Senduk.

Ditegaskan pula, evaluasi sangat penting guna melihat perkembangan setiap program dalam satu tahun berjalan, sehingga dapat diketahui mana yang perlu dibenahi dan mana yang telah sesuai dengan visi dan misi yang nantinya menjadi teladan bagi perangkat daerah lainnya. “Setiap perangkat daerah senantiasa berinovasi dalam rangka penyesuaian dengan setiap program yang telah dicanangkan sehingga tidak terkesan jalan di tempat,” ujarnya.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020