IKLAN

Klarifikasi Pengelolaan, Komisi B Kuliti PD Pasar Manado


Komisi B1MANADO – Komisi B DPRD Kota Manado, Rabu, (01/04) menggelar dengar pendapat dengar pendapat dengan pihak PD Pasar Manado. Dengar pendapat ini terkait dengan pengelolaan sejumlah pasar yang terus dikeluhkan baik warga Manado maupun para pedagang.
Ketua Komisi B Revani Parasan meminta kepada pihak pengelola pasar dalam hal PD Pasar untuk menseriusi berbagai persoalan yang sedang melilit perusahan daerah tersebut.
“Berbagai persoalan yang menjadi pengeluhan baik warga maupun pedagang termasuk apakah Dirut Jimmy Kowaas yang sementara menjalani proses hukum, kondisi pasar kondusif dan berjalan dengan baik,” ungkap Revani.
Komisi B2Akan hal hal tersebut, Direktur Operasional PD Pasar Didi Syafii mengatakan bahwa untuk kondisi PD Pasar masih tetap kondusif dan semua kegitan operasional pasar berjalan dengan baik.
“Meski Dirut PD Pasar Pak Jimmy Kowaas sedang menjalani proses hukum, kondisi pasar dan operasioanl serta pengelolaannya masih berjalan dengan baik. Kalaupun ada keluhan dari warga dan pedagang terhadap berbagai persoalan, kami tetap berupaya untuk melakukan pembenahan secara bertahap,” ujar Didi.
Dengar pendapat tersebut langsung ditindaklanjuti dengan peninjauan sejumlah pasar terkait dengan beberapa persoalan yang menjadi keluhan. Selain Ketua Komisi B Revani Parasan, sejumlah personil Komisi yang juga ikut dalam kegiatan dengar pendapat dan peninjauan lapangan Wakil Ketua Komisi Pinkan Nuah, anggota masing-masing Boby Daud, Nur Rasyid Abdul Rahman dan Arthur Rahasia. (christian)

IKLAN
loading...