IKLAN

Koalisi Pilkada PDIP-Golkar, Mantiri-Wurangian Semakin Pasti Diusung


Maurits Mantiri dan Cindy Wurangian

Maurits Mantiri dan Cindy Wurangian

BITUNG – Sejumlah figur memimpin Kota Cakalang lima tahun ke depan mulai diperbincangkan dikalangan elit politik dan tokoh masyarakat. Wacana Maurits Mantiri dan Cindy Priscila Wurangian dianggap paket yang pas dicalonkan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bitung.

“Figur Maurits Mantiri kader terbaik yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung tepat berpasangan dengan Cindy Wurangian salah satu kader terbaik partai Golkar untuk memimpin Kota Bitung lima tahun kedepan. Kedua figur ini sudah membuktikan diri, memberikan yang terbaik bagi kesejahteraan masyarakat Kota Bitung, lewat keterwakilan mereka di lembaga rakyat,” kata Raymond Lilir pemerhati politik Kota Bitung dan Darma Baginda aktivis Kota Bitung kepada manadoline.com.

Menurut Lilir dan Baginda kedua figur tersebut memiliki kemampuan yang tidak diragukan untuk menjawab kompleksnya persoalan yang dialami Kota Cakalang dewasa ini dalam berbagai aspek kehidupan. “Mantiri – Wurangian, memiliki kepekaan yang tinggi terhadap persoalan, tantangan dan harapan dari masyarakat Kota Bitung dengan konsep program pembangunan yang berpihak pada kepentingan serta kesejahteraan rakyat ditengah derasnya persaingan era pasar bebas dewasa ini, merupakan modal penting memajukan Kota Bitung mewujudkan kesejahteraan rakyat,” jelas Lilir.

Sementara itu, bocoron yang diterima oleh manadoline.com dari pengurus DPC PDI-P Kota Bitung yang tidak ingin namanya dipublikasikan mengatakan, komunikasi antara PDIP-P dan Partai Golkar khususnya pembicaraan terkait pencalonan Mantiri – Wurangian semakin intens dilakukan. “Memang benar saat ini PDI-P dan Golkar sudah hampir dipastikan akan berkoalisi dalam menghadapi Pemilukada mendatang, 80% pasangan Mantiri – Wurangian siap maju bertarung memperebutkan DB1 dan DB 2 Bitung,” ungkap sumber. (jones)

IKLAN
loading...