Kodam XIII/Merdeka Resmi Luncurkan Website Jaya Sakti

2017-03-02_18.16.18
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito saat membuka acara Launching website Jaya Sakti. (Foto eka)

MANADO – Demi menunjang kemanjuan teknologi, Komando Daerah Militer XIII/Merdeka, dengan resmi meluncurkan Website Jaya Sakti www.kodamxiimerdeka.web.id Pada hari Kamis (02/03) sekira pukul 09.00 Wita di Ruang Penerangan Kodam XIII/Merdeka.

Acara yang dibuka oleh Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito mengatakan dalam sambutanya berharap dengan adanya website Jaya Sakti akan lebih memudahkan dalam berkomunikasi.

“Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa kemajuan teknologi sekarang ini semakin didepan dan ini juga harus kota keloka dengan baik. Harapan saya dengan adanya Website Kodam XIII/Merdeka ini, akan lebih memudahkan kita untuk berkomunikasi, berbagi informasi, atau saling bertukar berita ini bisa dilakukan,” katanya.

Ia juga menambahkan, website tersebut sudah mendapat ijin dari Mabes TNI dan Kementerian Pertahanan. ” Kenapa kita membuat? Ini juga ada ketentuan dari Militer, ijin Domain nya dari Mabes TNI dan Kementerian Pertahanan, dan ini merupakan situs resmi yang dikeluarkan oleh Kodam,” pungkas Pangdam XIII/Merdeka. (ekaputra)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020