IKLAN

Wali Kota: Hanya Kebersamaan Kita Bisa Bangun Manado yang Lebe Bae

“Kok Teganya ada yang Fitnah, Doakan Mereka Kembali ke Jalan Benar”


MESRA: Wali Kota Vicky Lumentut (tengah), Wawali Harley Mangindaan (kiri) dan Sekkot Manado, Hearde Sondoh

MESRA: Wali Kota Vicky Lumentut (tengah), Wawali Harley Mangindaan (kiri) dan Sekkot Manado, Hearde Sondoh

MANADO—Wali Kota Manado, Vicky Lumentut menyadari, belakangan ini menjelang akhir masa jabatan kepemimpinannya bersama Wawali Harley Mangindaan, hembusan fitnah dan isu tak bertanggungjawab mulai merong-rong kinerja mereka.

Di tengah kerja keras bersama Sekkot Manado, Hearfe Sendoh sebagai partner kerja yang harmonis menatap Kota Manado yang lebih baik kedepan, segelintir isu menyesatkan mulai berhembus untuk memecah belah perpaduan kinerja segitiga (Wali Kota, Wawali dan Sekkot) di Pemkot Manado.

Terobosan kerja yang solid dan tak capek-capek digeber ketiganya hingga Kota Manado tak habis-habisnya mendapat penghargaan dan pengakuan dari pemerintah pusat, belakangan disusupi isu pemecah belahan perpaduan kinerja Segitiga Pemkot Manado ini. Yang paling anyer yakni isu pengusulan pergantian Sendoh sebagai Sekkot Manado.

“Kemarin di media katanya saya minta Pak Sendoh diganti dan pengusulan itu katanya ditolak Pemprov.’’ Terang Lumentut di sela-sela sambutannya pada acara syukuran 4 tahun kepemimpinannya dirinya dengan Ai sebagai Wali Kota dan Wawali Manado yang digelar di Gereja Graha Bethani, Wanea tadi malam (Senin 8/12).

Lumentut pun langsung mengklarifikasi, isu itu tidak benar. Dia pun menyatakan itu informasi menyesatkan yang sengaja dihembuskan segelintir oknum. “Saya sampai periksa nota dinas, kapan saya pernah meminta pak Sendoh diganti? Saya heran, di saat kami bertiga dengan saudara saya, bapak Harley sedang giat-giatnya bekerja untuk wargaku, kok teganya ada orang sengaja memecahbelahkan kami,’’ ujar suami tercinta Prof. Julyeta P.A Lumentut-Runtuwene ini.

Opa Livesia Blessing Rondoh inipun meminta kepada seluruh masyarakat Kota Manado termasuk jajaranya di Pemkot Manado untuk tidak termakan isu, fitnah atau terror terhadap mereka bertiga. “Sebab hanya dengan kebersamaan kita bisa membangun Kota Manado yang lebe bae. Doakan mereka yang memfitnah, menyebar terot itu agar kembali ke jalan yang benar,’’ pungkas Lumentut. (anre)

IKLAN
loading...