Komisi 4 Tinjau Korban Banjir di Kampung Tubir Paal Dua

Komisi 4 saat meninjau korban banjir di Kampung Tubir, Paal Dua.

MANADO-Dipimpin langsung Ketua Komisi 4 DPRD Sulut, James Karinda meninjau korban bencana banjir di Kota Manado, Kamis (25/1)

Komisi 4 saat meninjau korban banjir di Kampung Tubir, Paal Dua.
Komisi 4 saat meninjau korban banjir di Kampung Tubir, Paal Dua.

Dari Pantauan harian ini, Komisi 4 meninjau korban banjir di Kampung Tubir Lingkunga II, Paal Dua.

Dari data Pala Lingkungan II, Marlon Sumarandak  ada sekira 35 rumah yang terendam air setinggi 1 meter dari 47 rumah yang ada dan terdapat 225 Kepala Keluarga (KK).

Dihadapan Komisi 4, Sumarandak menjelaskan ratusan warga yang terkena banjir telah diungsikan di Gereja Pantekosta Beth Eden Paal Dua.

” Saat ini masyarakat membutuhkan tempat tidur dan makanan, karena belum bisa pulang ke rumah dan para balita sangat membutuhkan susu serta Pempers,” aku Sumarandak.

Ketua Komisi 4, James Karinda saat melihat kondisi bayi yang sudah kehabisan susu dan Pempers
Ketua Komisi 4, James Karinda saat melihat kondisi bayi yang sudah kehabisan susu dan Pempers.

Ketua Komisi James Karinda usai melakukan peninjauan mengatakan, Komisi 4 memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi dan Kota Manado yang sudah turun ke lokasi banjir dan memberikan bantuan.

“Memang bantuannya masih kurang. Kami berharap Pemprov dan Pemkot  terus memberikan perhatian. Karena masih banyak kelurangan seperti bayi yang sudah tidak memiliki susu dan Pemper,” tegas Karinda yabg ikut dibenarkan oleh Fanny Legoh dan Yongki Limen. Sambil berharap uluran tangan dari pihak lain untuk dapat memberikan bantuan kepada korban bencana banjir. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020