Komisi III Awasi Renovasi Asrama Mahasiswa di Bandung dan Anjungan Sulut di TMII

Anjungan Sulut di TMII.

MANADO – Sebagai bentuk pengawasan dari DPRD Sulut, Komisi III bidang Pembangunan memantau langsung renovasi asrama mahasiswa di Bandung di Jalan Banda No 2.

Komisi III saat meninjau anjungan sulut di TMII.

Ketua Fraksi Gerinda sebagai anggota Komisi III menyatakan, dari hasil kunjungan langsung ke Bandung, pembangunan renovasi asrama mahasiswa sudah berjalan dengan baik.

“Anggaran renovasi pembangunan Asrama Mahasiswa Sulut mengunakan APBD 2018, dengan harapan asrama mahasiswa ini dapat digunakan dengan baik oleh mahasiswa dan dapat memberikan sumbang untuk daerah Nyiur Melambai ,” tegas Moniaga.

Anjungan Sulut di TMII.

Usai melanjutkan kunjungan kerja ke Bandung, Komisi III melanjutkan meninjau pembangunan Anjungan Sulut di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

” Komisi III berharap pembangunan baik itu anjungan sulut di TMII maupun asrama mahasiswa pelaksanaan anggaran sesuai dengan yabg diharapkan, apalagi mengunakan uang rakyat,” tambah Moniaga.

Ikut dalam rombongan Komisi III, Wakil Ketua Dewan, Marthen Manoppo, Juddi Moniaga, Yongki Limen, Boy Tumiwa, Eddyson Masengi serta staf dari Sekretariat DPRD Sulut Maxi Tenda. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020