Komisi III DPRD Manado Terima Kunker Legislator Boltim

Komisi III DPRD Kota Manado, saat menerima kunjungan kerja anggota dewan Boltim. (foto:ml)

MANADO – Legislator Markho Tampi dan Anita De Blouwe, mewakili pimpinan DPRD Kota Manado menerima kunjungan kerja (Kunker) wakil rakyat Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Bertempat di ruang Komisi III, kedatangan anggota dewan Boltim yang dipimpin Ketua Komisi III Reevy Lengkong mengatakan tujuan Kunker mereka terkait dengan informasi bentuk-bentuk pengawasan dan penganggaran mitra kerja di eksekutif Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

“Soal pengawasan dan penganggaran terhadap sejumlah kegiatan di masing-masing SKPD seperti apa, itu tujuan kunjungan kerja kami ke DPRD Kota Manado,” kata Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Boltim, Reevy Lengkong.

Markho Tampi dihadapan anggota dewan Boltim menjelaskan mitra kerja Komisi III DPRD dalam hal pengawasan pihaknya intens melakukan koordinasi termasuk melakukan peninjauan lapangan terhadap realisasi program kerja.

“Mitra kerja seperti Dinas PUPR, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perkim dan lain-lain dan lembaga DPRD khususnya Komisi III selalu melakukan pengawasan terhadap program masing-masing SKPD,” jelas Tampi.

Sementara Anita De Blouwe, menambahkan Komisi III juga melakukan agenda turun lapangan meninjau realisasi kerja.

“Ada aspirasi yang juga perlu ditindaklanjuti dengan meninjau langsung dilapangan terkait kinerja dari mitra kerja,” ungkap Anita De Blouwe.

ampi dan Anita De Blouwe, mengapresiasi kepercayaan teman-teman anggota dewan boltim yang memilih lembaga DPRD Manado sebagai tujunga agenda kunker. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020