Komisi Pemuda Remaja BAMAG-LKKI Komit Sukseskan Manado Fiesta 2018, Ini Alasannya  

Mark Charles Lepar
Mark Charles Lepar

MANADO – Berlahan iven akbar Manado Fiesta mulai mendapat tempat di hati masyarakat. Kegiatan bertaraf internasional ini sudah menjadi kalender iven Pemkot Manado.

Tahun ini Manado Fiesta sudah yang kedua kali digelar setelah sebelumnya tahun 2017 lalu.

Dukungan atas pelaksanaan Manado Fiesta 2018 ini mengalir dari elemen gereja, yakni Komisi Pemuda Remaja Badan Musyawarah Antar Gereja-Lembaga Keagamaan Kristen (BAMAG-LKKI) Manado.

“Kami atas nama Komisi Pemuda Remaja BAMAG-LKKI ikut mendoakan kesuksesan Manado Fiesta 2018 yang akan dilaksanakan 31 Agustus hingga 9 September nanti,” ungkap Ketua Pemuda Remaja BAMAG-LKKI Manado Pnt. Mark Charles Lepar didampingi Sekretaris Pnt. Feki Korto dan Bendahara Pdm. Reynold Wuisan.

Sebagai bagian dari elemen masyarakat Kota Manado, Lepar mengaku sudah merasakan manfaat dari Pelaksanaan Manado Fiesta 2017 lalu.

“Karena pengalaman Manado Fiesta tahun lalu, maka kami sepakat agar kegiatan yang sangat positif ini menjadi agenda tahunan yang harus didukung penuh semua elemen masyarakat Manado khususnya Pemuda Remaja Gereja,” ungkapnya.

Doa dan dukungan suksesnya Manado Fiesta 2018 ini sudah menjadi komitmen Komisi Pemuda Remaja BAMAG-LKKI. “Komitmen kami ini sudah sejak pelaksanaan Manado Fiesta tahun lalu,” ujar Lepar.

Untuk itu dia berharap, segala kekurangan pelaksanaan tahun lalu kiranya menjadi bahan evaluasi dari para stakeholder sehingga acara Manado Fiesta 2018 ini lebih spektakuler dan menjadi berkat bagi Kota Manado yang dicintai ini.

“Iven Manado Fiesta ini berkat bagi masyarakat Kota Manado. Ini alasanya kami mendukungnya. Makanya kami mendoakan Bapak Walikota dan Wakil Walikota Manado beserta jajaran diberikan hikmat dari Tuhan untuk melaksanakan acara yang luar biasa ini,” tutup pria berkacamata ini. ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020