Komitmen Pemprov Pertama Sidak SMA/SMK, Begini Menurut Olly

SIDAK: Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Kadis Pendidikan Asiano G Kawatu dan jajaran meninjau langsung proses belajar dan berikan arahan kepada para guru yang mengajar di SMAN 9 Manado, Selasa (30/5/2017) (foto:humaspemprov)

MANADO– Komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) mewujudkan peningkatan dan pemerataan mutu pendidikan pada sekolah khususnya SMA/SMK semakin terbukti.

Diketahui, sesuai aturan pengelolaan SMA/SMK dari Pemkab/Pemkot dialihkan kewenangan ke Pemprov. Salah satu bukti komitmen tingkatkan pendidikan, Gubernur Sulut Olly Dondokambey lakukan sidak ke SMAN 9 manado, Senin (30/5/2017).

Menurut Gubernur Olly, kedatangannya ke sekolah yang berlokasi di dekat kompleks kampus Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi lembaga pendidikan dan proses belajar  mengajar di SMA tersebut.

“Ini kali pertama saya melakukan sidak. Mengingat pentingnya  pengalihan SMA/ SMK dari Kabupaten/ Kota ke  Provinsi. Harapan saya kedepan mutu pendidikan di Sulut akan lebih baik,”kuncinya.

(srikandi/hm)

Manadoline

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020