Kompak ! Ini Foto Ratusan Warga Semarakkan GMB di Mapanget

MANADO – Iven Gerakan Manado Bugar (GMB) yang dihelat Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olaraga, setiap Jumat Pagi di seluruh Kecamatan se-Kota Manado, dikerumuni ratusan warga.

Salah satunya yang digelar di Kecamatan Mapanget, sukses dan meriah. Apalagi, selain dihadiri Camat Mapanget Reyn Heidemans, juga dihadiri ratusan warga yang memadati lapangan Sepak Bola Bengkol, Jumat (15/3) pagi.

Dalam iven bugar itu, ratusan warga tampak semangat mengikuti acara tersebut hingga selesai. Banyak diantara warga juga ada yang meminta instruktur Zumba untuk terus memperagakan goyangannya, karena menurut warga sangat asik, apalagi bikin berkeringat sehat.

“Terima kasih pak Walikota dan Wawali, program ini sangat baik karena disukai oleh masyarakat. Apalagi, GMB ini sendiri tujuannya untuk membudidayakan olaraga kemasyarakatan. Oleh sebab itu, dengan adanya iven ini, warga bisa memiliki agenda tersendiri untuk berolaraga, plus bisa mengajak keluarga bersama-sama,” tutur Camat Heydemans.

Tambahnya, iven ini akan diselenggarakan diberbeda-beda tempat, terutama akan dicari tempat umum seperti lapangan dengan suasana udara yang asri dan sejuk. “Kedepan pesertanya akan lebih banyak. Kami akan usahakan semaksimal mungkin masyarakat Mapanget bisa bergabung berolaraga bersama di GMB setiap Jumat pagi,” pungkas Camat Heydemans. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020