Kompak, IWO Manado Gelar Bersih Pantai di Bunaken Kepulauan

MANADO — Ikatan wartawan online (IWO) Kota Manado menggelar bersih-bersih pantai di kecamatan Bunaken Kepulauan, Kelurahan Bunaken, Jumat 21 September 2018.

Kegiatan ini diselenggarakan IWO Kota Manado didukung penuh Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan instansi terkait seperti Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan, dan Kecamatan Bunaken Kepulauan

Dalam kesempatan itu Camat Bunaken Kepulauan Robert Dauhan mewakili Walikota Manado Vicky Lumentut mengatakan turut mengapresiasi dan berterima kasih kepada IWO Kota Manado yang sudah peduli terhadap lingkungan terutama untuk daerah Bunaken kepulauan.

“Terima kasih IWO Manado yang sudah berkesempatan meluangkan waktu melakukan bersih-bersih pantai. Ini tentunya sangat diapresiasi dan sangat positif. Saya harap kerjasama ini bisa terus berlanjut selain mengutamakan kebersihan lingkungan juga terus menyukseskan program program yang dibuat oleh IWO kota Manado,” tandas Camat Robert.

Sementara, Ketua IWO Manado Agriyanto Reppy menuturkan terima kasih kepada Walikota Manado GS Vicky lumentut yang sudah mendukung kegiatan bersih-bersih pantai yang dilakukan oleh IWO Manado. Tidak lupa juga terima kasih kepada pihak Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, dan pemerintah Kecamatan Bunaken yang sudah mensuport kegiatan bersih-bersih pantai hingga berjalan dengan sukses.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi semangat untuk terus menyukseskan visi dan misi IWO Manado ke depan. Terima kasih juga kepada teman-teman IWO Kota Manado yang sudah menyempatkan waktu untuk bersama-sama menggelar bakti bersih-bersih pantai di kecamatan Bunaken kepulauan khususnya Kelurahan Bunaken. Semoga tetap semangat dan Jaya IWO Manado,” pungkas Anto. ***

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020