Komudo Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Sulteng

MANADO – Kepedulian Komunitas Musik Manado (Komudo) terhadap korban bencana alam di Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah (Sulteg) pada Jumat, 28 September 2018 terus berlanjut. Kali ini, organisasi kumpulan para artis dan pemusik Sulut ini menggelar konser amal di Aula Kantor DPRD di jalan Balai Kota Manado.

Penasehat Komudo, Danny Sondakh mengatakan konser amal ini memiliki tujuan agar Komudo dan masyarakat Manado terus menunjukkan kepedulian meringankan beban warga Sulteng yang menjadi korban bencana alam.

“Tujuan kami menggelar konser amal, menggalang dana untuk nantinya disalurkan kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam di Sulteng,” kata Sondakh.

Menurut Sondakh, para pelaku seni se Sulut akan ikut berpartisipasi dalam konser amal termasuk penampilan artis dan musisi Manado.

Sondakh yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Manado berharap penonton yang ingin menyaksikan konser amal yang kawal dirinya bersama musisi senior Sulut Mecky Taliwuna adalah mereka yang berkerinduan untuk beramal.

Dana yang terkumpul dalam konser, akan disalurkan melalui posko bantuan bencana di Pemkot Manado.

Sementara itu, Dijana Pakasi dan Anita De Blouwe, menambahkan bahwa pihak pelaksana sudah mempersiapkan segala yang berkaitan dengan suksesnya acara tersebut.

“Semua persiapan sudah matang, tinggal action nanti jumat. Berharap akan banyak masyarakat Sulut khususnya warga Manado yang mau menyampaikan rasa simpati dan mau beramal,” harap kedua legislator Manado ini. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020